Kamis, 21 Mei 2015

Waktu pertama Pembeli Rumah - Bagaimana Mendapatkan Best Deal di Rumah

Waktu pertama Pembeli Rumah - Bagaimana Mendapatkan Best Deal di Rumah

Jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali dan Anda berharap untuk mendapatkan kesepakatan terbaik pada sebuah rumah, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda pergi ke depan dengan keputusan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang akan Anda perlu mempertimbangkan.

Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah untuk memeriksa harga jual rumah lain di daerah di mana Anda ingin membeli rumah. Untuk membuat tugas lebih mudah, Anda dapat melakukan pencarian cepat pada beberapa layanan daftar untuk rumah di daerah itu atau memeriksa daftar rumah di beberapa situs, dan juga National Association of Realtors. Ini juga akan menjadi langkah bijaksana untuk menggunakan kalkulator hipotek suku bunga bank untuk mendapatkan sekilas dari pembayaran hipotek Anda akan membuat setiap bulan dalam kasus Anda akan membeli rumah itu.

Anda akan perlu untuk mencari tahu apa perumahan Total akan per bulan. Ini harus termasuk pajak serta asuransi pemilik rumah. Dalam beberapa kasus, pembayaran untuk pajak dan asuransi dapat dua kali lipat pembayaran hipotek. Untuk mendapatkan ide dari apa pembayaran pajak akan, Anda hanya dapat melihat melalui website penilai lokal. Anda harus menyadari pembebasan serta seluk-beluk hukum pajak lokal yang dapat menyebabkan perbedaan antara jumlah pemilik rumah membayar saat dan apa yang Anda akan membayar jika Anda memperoleh rumah itu. Untuk mendapatkan perkiraan asuransi hanya menanyakan dari agen asuransi lokal.

Faktor lain yang penting untuk dipertimbangkan jika Anda adalah waktu pemilik rumah pertama adalah anggaran Anda. Rumah Anda berniat untuk membeli harus dalam anggaran Anda. Disarankan bahwa pembeli rumah menghabiskan tidak lebih dari 28% dari gaji mereka pada biaya perumahan. Melampaui yang menempatkan Anda pada risiko menjadi rumah miskin.

Juga pastikan bahwa Anda berbicara dengan agen penjual yang kompeten di daerah itu untuk menentukan situasi real estate. Anda akan misalnya perlu mencari tahu apakah harga akan turun, alasan mengapa yang begitu dan jika ada kemungkinan bahwa di beberapa titik harga rumah mungkin mulai naik. Jika ada fluktuasi atas harga rumah di daerah itu Anda perlu mencari alasan untuk itu.

Keamanan tempat Anda ingin membeli rumah serta yang dari lingkungan yang juga dari masalah sangat penting. Periksa dengan departemen kepolisian untuk mengkonfirmasi jika sudah ada setiap kasus kriminal yang dilaporkan di daerah itu, seperti apa kasus mereka dan seberapa sering mereka terjadi. Anda tidak ingin mengambil risiko membeli rumah di tempat di mana ada telah melaporkan kasus sering pencurian, perampokan dengan kekerasan, perkosaan hanya untuk menyebutkan beberapa. Anda harus cukup yakin bahwa keamanan tempat yang dapat memungkinkan Anda untuk hidup damai.

1 komentar:

  1. Halo semua,

    Saya ibu Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang di dalam kamu kredit Bad? Anda perlu meningkatkan finansial? Aku telah didaftarkan dan disetujui oleh kerajaan untuk mengontrol lembaga finansial. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi-reputasi dan individu untuk tingkat Tersedia di 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan Intl untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan yang bisa membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank didukung untuk apa yang pernah Anda terima bank di negara tersebut. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui
    sandraovialoanfirm@gmail.com

    Terima kasih
    Sandra perusahaan Ovia Pinjaman
    Ibu Sandra Ovia

    BalasHapus