Selasa, 26 Mei 2015

Montpellier, Rising Star of the French Mediterania Turki

Montpellier, Rising Star of the French Mediterania Turki

Lupakan Cote d'Azur. Di sinilah Languedoc-Roussillon, dan Montpellier adalah tempat untuk menjadi! Juara sepakbola nasional yang baru dinobatkan adalah pada roll. Kota selatan hidup ini menarik pengunjung lebih banyak dan lebih internasional dan orang-orang yang ingin membeli properti dari seluruh Eropa. Di atas daftar pencarian mereka gites untuk dijual, rumah-rumah batu bersejarah dan investasi penyewaan kembali Perancis.

Montpellier, yang terletak antara wilayah Provence dan pegunungan Pyrenean, berpadu serasi sejarah dan modernitas, darat dan laut, budaya dan hiburan. Sebuah kota yang tidak terlalu lama (standar Perancis), misalnya didirikan pada abad Xth, pusat bersejarah adalah sebuah permata. Tapi kota telah dikeluarkan, dan pada tahun 2011, wilayahnya, Languedoc-Roussillon, adalah tercepat tumbuh di Perancis: sepertinya semua orang ingin tinggal di sana. Karena iklim tentu saja, dan pantai yang menawarkan pantai berpasir indah dan uncrowded (La Grande Motte, Palavas-les-Flots, Carnon, Le Grau du Roi untuk menyebutkan beberapa). Daerah ini juga kaya dengan UNESCO situs warisan dunia, pemandangan unik seperti rawa Camargue atau pegunungan Cevennes, kota Romawi atau monumen (Arles, Nimes dan Orange dengan arena antik mereka, Pont du Gard), keajaiban abad pertengahan seperti Aigues Mortes , Carcassonne atau Avignon ...

Warisan yang luar biasa ini tidak mencegah Montpellier dari melihat tegas ke arah masa depan: Jean Nouvel dan Zaha Hadid baru saja menghiasi kota dengan landmark arsitektur baru, dan New York Times baru-baru ini diakui «apa yang mungkin paling seksi di Eropa sistem trem», dengan eksterior yang dirancang oleh Christian Lacroix. Pusat komersial baru, Odysseum, menawarkan, selain dari banyak kesempatan belanja, akuarium luar biasa, planetarium dan semua jenis hiburan untuk anak-anak dan orang dewasa (bowling, climbing, ice skating). Pameran internasional dan acara-acara olahraga berlangsung di Montpellier sepanjang tahun. Universitas menarik banyak siswa, menjadikannya kota universitas terbesar kedua di Perancis. Tambahkan semua ini salah satu wilayah anggur terbaik di dunia, tradisi kuliner yang kaya, dengan makanan laut dan anggur di atas daftar ... Pertanyaannya benar-benar adalah: apa Montpellier tidak tawarkan? Tidak heran kota bercahaya ini telah mendapatkan peningkatan kepercayaan diri, dan menawarkan yang terbaik sepak bola, rugby dan bola tangan tim di Perancis.

Untuk saat ini, harga real estat tetap relatif wajar sebelah orang-orang dari Riviera, tetapi dengan begitu banyak untuk menawarkan, mereka hanya bisa naik: Montpellier adalah masa lalu yang panjang menjadi harta karun bagi orang-orang Perancis. Pengembang Perancis dan agen menarik pembeli internasional dan investor dengan kualitas tinggi, produk berisiko rendah seperti skema penyewaan kembali terkenal dan sangat populer. Hal ini memungkinkan pembeli properti untuk mendapatkan jaminan sewa pendapatan pada apartemen mereka ketika mereka tidak menggunakannya. Beberapa agen properti cerdas tidak hanya membantu klien untuk menemukan renovasi impian mereka atau proyek gite tapi benar-benar membantu mereka dengan pekerjaan restorasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar