Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah: Waktu Terbaik untuk Membuat Membeli

Membeli Rumah: Waktu Terbaik untuk Membuat Membeli

Itu selalu keputusan yang bijaksana untuk buku diri untuk liburan selama off-season hari, karena harga sangat rendah. Demikian juga, seseorang bisa mendapatkan lebih banyak tabungan beli selama penjualan diskon dari toko. Aku bertanya-tanya apakah ada hal seperti diskon atau penawaran-penawaran ketika membeli rumah?

Nah, saya menemukan bahwa sebenarnya ada dua hari dalam setahun ketika itu lebih praktis untuk membeli rumah. Ini saya tahu dari seorang teman yang sekarang menjadi broker real estate.

Hari Natal adalah salah satu hari terbaik untuk membeli rumah. Saya memiliki tertawa ketika aku mendengar ini. Siapa yang ingin membeli rumah pada Hari Natal? Tidak ada yang, tentu saja, karena semua orang sibuk. Oleh karena itu, jika Anda mencari sebuah rumah di hari ini, Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan properti yang Anda inginkan. Anda memiliki persaingan praktis tidak ada atau kurang. Mengapa Hari Natal waktu terbaik untuk membeli real properti? Pada hari ini, ...

Semua orang dalam meriah, suasana hati bahagia merayakan kesempatan dengan keluarga dan orang yang dicintai, menikmati makanan, minuman dan membuka hadiah mereka.

Semua orang menjadi baik dan terbuka tangan. Seorang penjual dengan mudah akan menyerah pada penawaran Anda untuk semangat Natal.

Hanya beberapa yang mencari rumah selama minggu Natal, maka ada persaingan minimal atau bahkan tidak sama sekali.

Harga rumah lebih rendah di bulan Desember.

Jika rumah diletakkan pada penjualan selama musim Natal, hanya menandakan bahwa penjual bertekad untuk menemukan pembeli. Hal ini lebih mungkin bahwa Anda akan mendapatkan properti pada menulis tawaran.

Selain Hari Natal, Paskah juga merupakan waktu terbaik untuk membeli rumah. Minggu Paskah jatuh pada musim semi di mana sebagian besar item dan produk untuk dijual. Meskipun musim semi dibanjiri penjualan segala macam termasuk sifat nyata, itu adalah musim terburuk untuk membeli rumah tetapi tidak pada hari Minggu Paskah. Sekali lagi, kebanyakan orang merayakan hari ini dengan mendapatkan bersama-sama. Hal ini juga suasana hati gembira untuk semua setelah mengamati hari Prapaskah. Setelah merenungkan gairah Kristus dan memperbaharui diri, orang lebih pemaaf, sabar dan pengertian. Menulis tawaran dapat dengan mudah mendapatkan "ya" dari penjual. Demikian juga, hanya beberapa pembeli pergi keluar dari jalan mereka untuk mencari rumah selama seminggu tawar.

Namun demikian, masih penting untuk menemukan real estate broker yang baik dan memenuhi syarat atau agen yang bersedia bekerja selama dua hari. Dia juga harus menentang kesempatan dan bernegosiasi dengan pembeli terlepas dari perayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar