Kamis, 28 Mei 2015

Proses Pembuatan Penawaran dan Escrow

Proses Pembuatan Penawaran dan Escrow

Kualifikasi Pra pinjaman, menemukan rumah Anda ingin membeli dan membuat penawaran dan negosiasi kontrak pembelian adalah langkah pertama dari proses pembelian rumah. Langkah pertama ketika membuat tawaran akan menentukan harga pembelian yang ditawarkan. Kami akan melakukannya dengan meninjau penjualan sebanding rumah rekaman persegi yang sama dalam 1/2 mil berbagai properti yang dinilai. Kami akan menambah dan mengurangi untuk upgrade dan / atau pekerjaan yang perlu dilakukan pada properti mengambil ke account kompetisi (penawaran lain di properti) dan juga bagaimana buruk Anda ingin properti ... Menggunakan informasi yang saya akan menyusun sebuah Penawaran itu adalah untuk kepentingan terbaik Anda. Saya kemudian akan mengirimkan tawaran itu dan kami akan menunggu jawaban dari penjual. Jika perlu kami akan melawan bolak-balik sampai kita mencapai pertemuan pikiran atau kesepakatan harga dan syarat. Setelah kami telah menerima tawaran kami akan membuka escrow dan memulai proses escrow.

Hal pertama yang akan kita lakukan setelah penawaran Anda diterima dan escrow pembukaan jadwal pemeriksaan rumah .. Biaya untuk pembeli $ 250-300 Kedua saya akan mengirimkan salinan kontrak untuk pemberi pinjaman untuk mendapatkan proses pinjaman mulai. Pemberi pinjaman akan memesan penilaian. Anda mungkin harus membayar $ 400-450 untuk penilaian yang ... ini biaya hanya Anda saat ini ... Menjelang penutupan escrow Anda akan membayar neraca pembayaran dan penutupan biaya Anda ke bawah setelah Anda menandatangani dokumen pinjaman Anda maka pemberi pinjaman akan mendanai pinjaman Anda dan escrow akan menutup beberapa hari kemudian.

Semua kontrak pembelian mencakup kontingensi inspeksi. Periode kontingensi standar 17 hari dan dapat diubah atau dinegosiasikan ketika membuat tawaran. Kontrak memungkinkan 17 hari untuk menyetujui semua hal yang mempengaruhi properti termasuk pemeriksaan, penilaian, meninjau pengungkapan, laporan judul, laporan bahaya alam dan menyetujui semua hal mempengaruhi properti. Jika kita akan membuat permintaan untuk perbaikan atau permintaan untuk kredit untuk perbaikan, kita melakukannya selama periode darurat 17 hari.

Tinjau kontrak dan membuat daftar tanggal-tanggal penting. Ini akan mencakup hal-hal seperti kontingensi tenggat waktu kontrak dan tanggal penutupan yang sebenarnya. Aku akan membuat Anda diposting pada garis waktu ini ..

Pastikan untuk memberikan pemberi pinjaman Anda dengan semua informasi yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman Anda disetujui dan untuk memenuhi kondisi pemberi pinjaman Anda ketika ditanya sehingga Anda mendapatkan dokumen pinjaman Anda tepat waktu. Sebagian besar waktu akan ada kondisi dokumen pra dan kondisi pendanaan pra.

Tinjau Petunjuk Escrow untuk memastikan mereka sudah benar sebelum menandatangani mereka. Membuat perubahan dengan meminta escrow untuk membuat amandemen jika diperlukan. Review Pengungkapan secara menyeluruh, meninjau Laporan NHD dan Judul Laporan menyeluruh sebelum menandatangani mereka dan menyetujui mereka.

Ketika penutupan sebuah tertunda, biasanya ada hubungannya dengan hipotek pembeli. Dalam rangka untuk memastikan bahwa hal ini tidak terjadi pada Anda rajin tentang menyediakan pemberi pinjaman dengan semua dokumentasi yang diperlukan untuk memberikan persetujuan kredit akhir. Juga perlu diingat pemberi pinjaman tidak akan mempersiapkan dokumen pinjaman bagi Anda untuk menandatangani sampai semua kondisi pemberi pinjaman untuk persetujuan telah terpenuhi.

Sebagai pendekatan tanggal penutupan, Anda akan pergi ke escrow untuk menandatangani dokumen kredit atau escrow akan mengirim notory mobil ke rumah Anda dan Anda bisa menandatangani dokumen kredit Anda di rumah. Setelah Anda menandatangani dokumen pinjaman Anda Anda akan mengatur untuk mentransfer dana untuk uang muka dan biaya penutupan untuk escrow yang diperlukan untuk menutup penjualan. Pada titik ini escrow akan mendanai dekat pinjaman baru dalam beberapa hari. Kami akan menjadwalkan berjalan-melalui akhir properti untuk memastikan bahwa itu adalah secara substansial kondisi yang sama seperti ketika penjual menerima tawaran di dekat atau AT THE PENUTUP.

1 komentar:

  1. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    BalasHapus