Kamis, 21 Mei 2015

Jenis Rumah Survey

Jenis Rumah Survey

Ketika membeli rumah, penting untuk memiliki survei rumah dilakukan. Ada tiga jenis utama dari survei rumah untuk memilih dari:

• Dasar Survey Rumah Mortgage Penilaian (wajib jika Anda memiliki hipotek)
• Pembeli rumah Survey
• Bangunan Survey (sering disebut sebagai 'survei struktural').

Basic House Survey - Mortgage Penilaian

Ketika mengajukan permohonan hipotek. Pemberi pinjaman akan menginstruksikan surveyor untuk melaksanakan survei dasar rumah di bentuk Penilaian Mortgage. Anda biasanya akan dikenakan biaya penilaian untuk ini; ukuran biaya akan tergantung pada ukuran dan meminta harga properti.

Tujuan dari jenis survei rumah adalah untuk memastikan bahwa properti bernilai nilai Anda membayar untuk itu dengan penekanan pada apakah atau tidak kreditur mudah dapat menutup uang yang mereka meminjamkan kepada Anda jika mereka harus menjual properti dalam acara yang Anda default pada hipotek Anda. Inilah sebabnya mengapa hal itu lebih sering disebut sebagai 'Mortgage Penilaian'.

Penilaian ini cukup dangkal dan biasanya tidak akan memberikan rincian yang akurat tentang kondisi properti. Semua pemberi pinjaman ingin tahu dari jenis survei rumah adalah apakah atau tidak properti berharga. Cacat struktural utama yang akan dikenakan biaya banyak uang untuk memperbaiki mungkin terlewatkan. Jenis survei rumah tidak menjamin bahwa properti bernilai harga yang diminta.

Pembeli rumah Survey

Para pembeli Survey ini dilakukan untuk format yang ditetapkan oleh Royal Institution of Chartered Surveyors ('RICS'). Dengan jenis survei rumah Anda akan menerima laporan survei pembeli yang diatur dalam bagian yang mencakup semua bagian utama dari properti yang jelas terlihat surveyor.

Ketika mempertimbangkan mana rumah survei untuk memilikinya penting untuk menyadari bahwa survei Pembeli rumah akan menyediakan account yang lebih rinci tentang kondisi properti dari Penilaian Dasar Mortgage. Laporan Homebuyers Survey ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang kondisi keseluruhan properti dan untuk mengidentifikasi area properti yang memerlukan pengujian lebih lanjut.

Keterbatasan untuk jenis survei rumah adalah bahwa hal itu hanya mencakup bagian-bagian dari properti yang mudah terlihat oleh surveyor, surveyor tidak akan melihat melampaui ini, misalnya, jika loteng penuh kotak, surveyor tidak akan bergerak kotak dan melihat kayu di bawahnya.

Para Pembeli rumah survei adalah survei rumah yang paling sering ditugaskan dan cukup untuk kebanyakan properti konvensional yang telah dibangun dalam 100 tahun terakhir atau lebih.

The Homebuyers Survey akan:

• Lihatlah kondisi umum properti.
• Menilai setiap kecil atau kesalahan besar dan menunjukkan daerah mana penyelidikan yang lebih rinci diperlukan.
• Periksa naik atau menembus lembab atau kayu membusuk dan gangguan serangga, seperti woodworm.
• Periksa kondisi kursus bukti lembab atau isolasi
• Periksa kondisi setiap drainase dari properti. Meskipun survei Homebuyers tidak akan mencakup cek dari saluran air, ia akan menyatakan apakah atau tidak disarankan untuk memiliki saluran air diselidiki lebih lanjut.
• Memberikan 'bola sosok taman' estimasi untuk setiap perbaikan yang diperlukan dan negara yang perbaikan mendesak dan yang perbaikan bisa dilakukan di kemudian hari.
• Memberikan estimasi surveyor dari nilai properti berdasarkan keahlian dan pengetahuan tentang pasar properti lokal mereka.

Bangunan Survei

Sering disebut sebagai 'Survei Struktural' survei bangunan yang paling mahal dari jenis survei rumah. Sebuah Survey Building adalah yang paling rinci dari berbagai jenis survei rumah dan dapat mengambil beberapa jam untuk melakukan. Bangunan Survei umumnya tidak memberikan penilaian kecuali Anda secara khusus memintanya.

Bangunan Survey akan mencakup:

• Semua kesalahan besar dan kecil dalam properti.
• Biaya setiap perbaikan yang diperlukan.
• pengujian Basah dan hasil lengkap tes ini.
• Pengujian semua kayu untuk kayu yang membusuk atau infestasi serangga dan hasil tes tersebut.
• Informasi teknis pada pembangunan properti termasuk rincian dari semua bahan yang digunakan.
• Informasi tentang lokasi properti
Rincian dari setiap inspeksi lebih lanjut yang mungkin diperlukan pada properti dan pekerjaan berikutnya yang mungkin perlu dilakukan •.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar