Rabu, 27 Mei 2015

Perancis Membeli Properti di 2012

Perancis Membeli Properti di 2012

Harga properti Perancis melakukan kenaikan pada tahun 2010 dan 2011, dan fakta ini, pada latar belakang perkembangan ekonomi zona euro, mendorong komentar yang rumah Perancis sangat overvalued. Pendapat lain adalah bahwa sifat ditawarkan di tujuan wisata paling populer di dunia pasti bernilai investasi, dan peluang jangka panjang yang sangat baik untuk seseorang, yang menghargai makanan yang baik, budaya yang kaya dan gaya hidup yang canggih.

Apa pembeli lain berpikir tentang pembelian rumah Perancis sekarang, pada tahun 2012?

Menurut survei terbaru, 48% peserta menyatakan bahwa mereka percaya sekarang adalah saat yang sangat cocok untuk berinvestasi di properti Perancis. Selain itu, hampir 85% mengatakan bahwa mereka berencana untuk melakukannya, tanpa mengambil hipotek. Proporsi yang sama dari orang yakin bahwa negara masih peringkat sangat tinggi di pasar real estat, karena memastikan nilai yang sangat baik untuk uang yang dihabiskan. Mempertimbangkan hasil ini, tidaklah mengherankan bahwa hampir setengah dari orang-orang menjawab bahwa mereka berencana untuk membeli rumah di Perancis dengan tujuan secara permanen menetap di sana, dan 40% - dengan maksud menjadikannya tempat tinggal kedua mereka ( rumah liburan). Hanya sebagian kecil mengatakan bahwa mereka meneliti pilihan properti Perancis untuk alasan investasi.

Apa daerah yang paling populer di tahun 2012?

Seperti yang Anda duga, ada tren di Perancis membeli properti, juga, dan daerah-daerah tertentu yang lebih populer daripada yang lain - terutama karena fakta bahwa mereka menawarkan keseimbangan yang baik antara harga, kualitas properti yang ditawarkan, kondisi cuaca, gaya hidup, dll Jadi, apa adalah daerah yang harus di atas daftar Anda, juga. Languedoc-Roussillon adalah lokasi pilihan dari sekitar 15% dari yang disurvei pembeli properti Perancis; berikutnya dalam daftar datang Limousin, diikuti oleh Aquitaine, Brittany, dan Poitou Charente. Terlepas dari kenyataan bahwa Paris kebanyakan orang mendesah memikirkan Paris, kota cinta dan denda anggur tidak membuatnya dalam daftar tujuan paling populer ketika datang ke tinggal di sana. Yang sibuk gaya hidup dan harga real estat hanya beresonansi dengan sekitar 0,8% dari pembeli.

Siapa membeli properti Perancis pada tahun 2012?

Meskipun warga Inggris masih merupakan porsi yang lebih besar dari pembeli properti Perancis pada tahun 2012, minat mereka telah menurun untuk daerah tertentu. Di sisi lain, AS dan pembeli real estate Australia telah menunjukkan meningkatnya minat dalam kemungkinan memiliki rumah Perancis.

Macam apa real estat adalah semua orang setelah?

Akhirnya, jika Anda masih tidak yakin apa jenis rumah terbaik akan sesuai dengan kebutuhan Anda di Perancis, mungkin akan membantu untuk mengetahui bahwa kebanyakan orang (hampir 90%) lebih memilih untuk membeli rumah daripada apartemen atau chalet. Kami tidak bermaksud untuk mengejutkan Anda sama sekali membeli mengatakan bahwa rumah-rumah tua, yang tidak perlu banyak perbaikan pasti menang preferensi pembeli, dibandingkan dengan proyek renovasi, perkembangan baru, atau bidang tanah. Titik akhir adalah bahwa meskipun kebanyakan pembeli properti Perancis tidak peduli tentang ketidakstabilan zona euro saat ini, mereka berniat untuk menghabiskan baik 12 bulan dalam memilih rumah Perancis yang tepat untuk mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar