Selasa, 26 Mei 2015

Apa yang Menjadi Sadar Dari Ketika Membeli Rumah Pasca Gempa

Apa yang Menjadi Sadar Dari Ketika Membeli Rumah Pasca Gempa

Ketika Anda berburu rumah ada banyak hal untuk mempertimbangkan selama pencarian Anda, termasuk di mana untuk membeli, apa yang harus membeli, dan apa yang memeriksa telah dilakukan sebelum Anda membuat kontrak tanpa syarat. Rumah membutuhkan pengawasan sedikit dari sebelumnya jika mereka telah dipengaruhi oleh bencana alam seperti gempa bumi.

Dengan pemerasan di rumah untuk dijual di daerah, Anda mungkin tergoda untuk terburu-buru ke pembelian karena takut pindah, namun itu penting untuk memastikan Anda mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk buru-buru keputusan Anda akan menyesal.

Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa hal untuk memeriksa dan harus diperhatikan ketika membeli di daerah pasca-gempa.

Dimana Membeli

Dengan banyak pinggiran kota yang terkena gempa, itu penting untuk melakukan banyak penelitian tentang pinggiran kota dengan rumah-rumah untuk dijual Anda mempertimbangkan untuk membeli di. Beberapa bagian dari pinggiran kota dapat dilakukan sangat sedikit dan sisi lain memiliki banyak kerusakan. Ada juga subdivisi baru bagian yang dirilis yang penting untuk membuat diri Anda terbiasa dengan, meskipun mereka akan telah melalui pengujian yang ketat untuk memastikan mereka aman, beri ketenangan pikiran dan memeriksa rincian sendiri.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah pembangunan kembali kota, pindah ke pinggiran kota yang belum terpengaruh sangat banyak Anda akan memiliki sedikit gangguan Anda rutin sehari-hari, namun jika Anda memilih subdivisi baru Anda mungkin menemukan Anda perlu berurusan dengan lebih konstruksi dan perbaikan jalan itu, namun dalam jangka panjang yang mungkin menjadi keputusan yang lebih baik untuk Anda dan keluarga Anda.

Apa yang harus Beli

Mengingat sindrom bangunan bocor, yang telah menjangkiti banyak rumah di seluruh negeri, memeriksa rumah potensial untuk kesalahan bangunan ini sangat penting. Seiring dengan meminta inspektur bangunan Anda untuk memeriksa bahwa kesalahan tertentu Anda juga akan perlu memeriksa bahwa rumah Anda ingin membeli belum dipengaruhi oleh gempa, atau jika itu adalah bahwa perbaikan telah dilakukan sesuai dengan saat ini membangun peraturan, dan memenuhi kode dewan lokal. Dengan begitu banyak tekanan pada perdagangan orang di wilayah tersebut saat ini mudah untuk mengambil jalan pintas yang dapat melihat calon properti Anda tidak memenuhi persyaratan.

Asuransi

Dengan perusahaan asuransi mengambil hit keuangan besar karena bencana alam yang mengambil tol pada negara di seluruh dunia, perusahaan asuransi telah memperketat kriteria mereka dan meningkatkan premi untuk mengurangi risiko mereka. Hubungi broker asuransi Anda sebelum Anda membuat penawaran Anda, atau memasukkannya sebagai klausul penjualan dan perjanjian jual beli, untuk memastikan bahwa Anda mampu untuk memastikan rumah calon baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar