Kamis, 21 Mei 2015

Bersiaplah untuk Biaya Ekstra Saat Membeli Rumah

Bersiaplah untuk Biaya Ekstra Saat Membeli Rumah

Biaya tambahan Membeli Rumah
Jadi, Anda telah melakukan beberapa penelitian, Anda telah mengajukan permohonan hipotek, mendapatkan tingkat yang besar dan Anda cukup yakin Anda tahu harga jenis rumah yang Anda cari untuk membeli. Tapi apakah Anda tahu total biaya yang terlibat dalam membeli rumah itu? Banyak orang yang tertangkap basah ketika mereka tahu berapa banyak biaya tambahan yang terkait dengan membeli rumah. Mari kita mengambil beberapa yang mengejutkan dan menunjukkan apa biaya yang dapat Anda harapkan pada hari penutupan besar Anda.

Pajak Penjualan diselaraskan (HST)
Jika Anda dari Ontario atau British Columbia Anda mungkin menyadari bahwa HST telah diterapkan untuk banyak produk dan jasa dan industri real estate tidak terkecuali. Semua layanan pengacara, komisi makelar, inspeksi rumah, biaya dan pembelian rumah baru bergerak tunduk HST di Ontario dan BC Jika Anda membeli rumah dijual kembali, namun, HST tidak berlaku.

Biaya transfer lahan
Siapapun yang mentransfer perbuatan pada properti dikenakan pajak 0,2% -5% ini.

Survei Tanah
Survei ini menetapkan batas-batas properti baru dan mungkin telah dilakukan di masa lalu. Meskipun beberapa pemilik memilih untuk menerima versi lama dari survei banyak memilih untuk memiliki versi terbaru saat membeli properti mereka.

Rumah Inspeksi
Harga inspeksi rumah beberapa ratus dolar tapi itu kacang untuk ketenangan pikiran Anda akan mendapatkan mengetahui bahwa Anda berinvestasi di properti yang aman. Beberapa pemberi pinjaman bahkan mungkin memerlukan pemeriksaan rumah sebelum mereka setuju untuk meminjamkan uang.

Penilaian
Lender memiliki staf penilai yang akan menentukan nilai pasar rumah Anda ingin membeli untuk memastikan pemberi pinjaman tidak meminjamkan lebih banyak uang daripada rumah layak. Pembayaran untuk memiliki properti dinilai akan datang dari Anda.

Biaya Legal
Anda akan bertanggung jawab untuk biaya pengacara yang mendaftarkan hipotek Anda, melakukan pencarian judul dan menyusun akta ke rumah baru Anda.

Asuransi
Jika Anda membayar kurang dari 20% dari harga pembelian rumah Anda dalam uang muka maka pemberi pinjaman Anda mungkin mengharuskan Anda untuk membeli perlindungan standar hipotek serta kebakaran dan cakupan diperluas untuk melindungi investasi mereka di dalam kamu. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli asuransi jiwa kredit untuk melindungi diri sendiri dan keluarga Anda jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran pada hipotek Anda.

Mengajukan permohonan hipotek Anda dan menabung untuk uang muka sangat penting tetapi pastikan untuk menyimpan untuk biaya-biaya ekstra juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar